Penjahit Bantul Yogyakarta

Jasa Penjahit Pakaian Wanita di Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta


Untuk hadir di berbagai acara penting seperti resepsi pernikahan, wisuda, dll, para wanita hampir selalu menjahit pakaian baru agar bisa tampil berbeda dari biasanya. Namun hal ini terkadang bisa menjadi sangat merepotkan karena mereka harus meluangkan waktu untuk mencari penjahit yang berkualitas .

Bagaimana solusi menjahitkan pakaian di tukang jahit? Apa lebih ekonomis dibanding beli baju jadi yang branded?

Lebih ekonomis beli di toko atau datang ke penjahit?
Yang pasti dua-duanya ada kelebihannya dan kekurangannya. Menjatuhkan pilihan beli atau pakai jasa tukang jahit tergantung dengan kebutuhan.

Beli baju untungnya simpel, praktis, cepat. Minusnya susah cari yang sesuai selera. 
Ukuran baju di toko standar seperti S, M, L, XL. Tinggal pilih ukuran yang sesuai dengan badan. Tapi, tidak semua ukuran standar mengakomodir semua badan. Contohnya bila lingkar badan ukuran S tapi pinggulnya M. Nah, kalau beli ukuran S maka sempit di pinggul. Giliran beli M, pas di pinggul tapi kebesaran di badan.

Jasa Penjahit Pakaian Wanita di Bantul Jogja




JASA PENJAHIT BAJU 

Sering juga disebut pakaian made to order, ukuran baju bisa disesuaikan dengan tubuh agar pas dan nyaman.

Kalau menggunakan jasa penjahit baju gimana? 

Jahit baju sendiri bebas pilih model sesuka hati, lebih kreatif. Dua hal yang disebut terakhir ini bisa bikin kepuasan tersendiri. enggak mungkin kembaran sama orang lain. Jadi enggak pasaran. Dan yang paling utama, sesuai dengan ukuran tubuh.

Tapi, sebelum Anda pergi ke penjahit pakaian, baiknya Anda persiapkan dulu model busana yang Anda inginkan. Misalnya dengan membawa contoh gambar busana dan bicarakan gambaran busana yang Anda inginkan pada si penjahit. Atau jika tidak memiliki contoh model busana, Anda bisa konsultasi dengan penjahitnya.

Dalam soal menjahit busana, terkadang ada rasa kepuasan dan ketidakpuasan terhadap penjahitnya. Makanya, tak jarang banyak orang yang memiliki penjahit langganan untuk koleksi busananya. Maklum, cari tukang jahit yang pas itu diibaratkan seperti cari jodoh.


Namun, kini Anda tidak perlu risau lagi. Karena semua permasalahan tersebut, kini bisa teratasi dengan hadirnya RIN_Modiste di Kota Jogja ini. RIN_Modiste yang sudah sejak lama berkecimpung di dunia Modiste, berkomitmen untuk memberikan service atau jasa pembuatan kebaya dengan harga yang terjangkau. Semua pesanan yang masuk juga akan dikerjakan dengan sepenuh hati oleh para penjahit berpengalaman. Kualitas jahitan kebaya Anda pun dijamin rapi dan sesuai dengan pesanan Anda. Jikalau Anda masih kebingungan dengan model maupun desain kebaya Anda, Anda juga tidak perlu khawatir, karena desainer RIN_Modiste akan membantu Anda untuk menemukan desain kebaya terbaik bagi Anda.

RIN Modiste menerima berbagai pesanan untuk pakaian wanita.

> Jahitan halus,walaupun dijahit dengan mesin
> Model busana dibuat berdasarkan permintaan pelanggan
> Rancangan berdasarkan permintaan pelanggan, atau pelanggan meminta
   dirancangkan oleh modiste
> Model busana tergantung selera dan permintaan pelanggan
> Ukuran busana berdasarkan ukuran tubuh pelanggan.
> Harga ongkos jahit terjangkau, sesuai dengan model jahitan



Rin Modiste
Jl. Imogiri Timur Km.13,
Karangsemut,Trimulyo,Jetis,Bantul,Yogyakarta

Phone/WA : 0817 5458 879


Posting Komentar

0 Komentar