Jasa Penjahit Kebaya di Jl. Imogiri Timur Bantul Yogyakarta

Jasa Penjahit Kebaya di Bantul Jogja Yogyakarta

Salah satu tren busana saat ini adalah kebaya. Kebaya kini digunakan didalam berbagai acara maupun keperluan, baik itu yang bersiat santai atau informal, maupun acara – acara yang bersifat formal atau resmi seperti acara resepsi pernikahan, acara wisuda, atau acara – acara lain yang menuntut kita untuk mengenakan pakaian atau busana yang resmi. Kebaya kini juga tidak hanya melulu untuk para orang tua saja, banyak gadis – gadis remaja yang saat ini mulai menyukai kebaya dan menjadikanya pilihan, saat menghadiri acara – acara resmi. Model kebaya modern yang sangat trendy dan modis, mungkin merupakan salah satu alasan mengapa kini banyak generasi muda yang juga gemar mengenakan kebaya.

Tukang Penjahit Kebaya di Jl. Imogiri Timur Bantul Yogyakarta
Penjahit Kebaya di  Imogiri Bantul Yogyakarta


Dengan semakin tingginya minat masyarakat untuk mengenakan kebaya, maka kebutuhan akan desainer dan penjahit kebaya juga memiliki tren atau kecenderungan yang meningkat dari hari ke hari. Hampir di berbagai kota – kota di Indonesia memiliki sejumlah penjahit kebaya. Tidak terkecuali di Kota Jogja ini. Banyak sekali bertebaran rumah jahit kebaya Jogja yang menawarkan berbagai jenis jahitan kebaya, dan berbagai mode serta desain. Namun , memilih penjahit kebaya yang berkualitas dengan harga yang masih masuk akal, terkadang menyulitkan kita. Banyak sekali penjahit – penjahit kebaya yang sebenarnya hasil jahitanya biasa – biasa saja, namun karena sudah terkenal, kemudian mematok harga yang selangit. Hal tersebut tentunya cukup menyulitkan bagi Anda yang ingin membuat sebuah kebaya, namun terbentur dengan harga kebaya yang sangat tidak masuk akal dari segi harga.


JASA JAHIT KEBAYA JOGJA BERKUALITAS 

Namun, kini Anda tidak perlu risau lagi. Karena semua permasalahan tersebut, kini bisa teratasi dengan hadirnya RIN Modiste di Kota Jogja ini. RIN Modiste yang sudah sejak lama berkecimpung di dunia kebaya, berkomitmen untuk memberikan service atau jasa pembuatan kebaya dengan harga yang terjangkau. Semua pesanan yang masuk juga akan dikerjakan dengan sepenuh hati oleh para penjahit berpengalaman. Kualitas jahitan kebaya Anda pun dijamin rapi dan sesuai dengan pesanan Anda. Jikalau Anda masih kebingungan dengan model maupun desain kebaya Anda, Anda juga tidak perlu khawatir, karena desainer RIN Modiste akan membantu Anda untuk menemukan desain kebaya terbaik bagi Anda.

Jasa Penjahit di Bantul Jogja


RIN Modiste  adalah satu – satunya pilihan terbaik bagi Anda. Ada beberapa tempat jahit kebaya Jogja yang memang sudah lama berdiri, namun untuk urusan kerapihan jahitan, ketepatan waktu dalam penyelesaian pesanan, serta profesionalitas dan kualitas jahitan, kamilah yang terbaik diantara yang lainya. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu untuk mempercayakan pembuatan kebaya atau gaun Anda di butik kami ini. Kami selalu memberikan service yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami, karena kepuasa Anda, merupakan prioritas kami. Kami tunggu kedatangan Anda di rumah jahit kebaya Jogja – RIN_Modiste.



Rin Modiste
Penjahit Pakaian Wanita
Jl. Imogiri Timur Km.13,
Karangsemut, Trimulyo, Jetis, Bantul, Yogyakarta
Phone/WA : 0817 5458 879




penjahit kebaya jogja, jahit kebaya wisuda jogja, jahit kebaya di jogja, tempat jahit kebaya wisuda di jogja, jahit kebaya murah jogja,jahit kebaya jogja, penjahit kebaya murah dan bagus di jogja,tempat jahit kebaya di jogja, harga jahit baju, penjahit kebaya jogja cepat,daftar ongkos jahit rumahan, jasa jahit jogja, penjahit kebaya terdekat dari lokasi saya,ongkos jahit kemeja lengan panjang, modiste terdekat,ongkos jahit,ongkos jahit kebaya jogja,harga jahit kebaya, jahit baju jogja, harga jahit baju batik

Posting Komentar

0 Komentar