Jasa Jahit Kebaya, Gamis, Dress, Blouse, Gaun, Kemeja, Sarimbit, Seragam di Bantul Yogyakarta

Jasa Penjahit di Piyungan, Pleret, Pundong, Sanden, Sedayu, Sewon, Srandakan, Bambanglipuro, Banguntapan, Bantul, Dlingo, Imogiri, Jetis, Kasihan, Kretek, Pajangan, Pandak, Bantul, Yogyakarta


Sudah seharian mencari busana, namun tak sesuai ukuran? pola busana kurang memenuhi kriteria?, atau tidak menemukan busana yang sama sekali tidak pas dengan selera?, Sepertinya, pergi ke penjahit menjadi alternatif pilihan terbaik Anda dan keluarga.

Memang tidak dipungkiri, busana adalah penarik perhatian. Salah kostum atau menggunakan busana bukan pada situasinya, tentu menjadi hal yang tidak mengenakan. Bisa-bisa sepanjang Anda melangkah akan terlihat aneh bagi orang lain. Mungkin akan menjadi bahan ocehan dan tertawaan kecil orang-orang di sekeliling.
  

Penjahit Kebaya, Gamis, Dress, Blouse, Gaun, Kemeja, Sarimbit, Seragam di Bantul Yogyakarta


Terkadang kita menghabiskan waktu hanya untuk memilih busana apa yang hendak dipakai. Bongkar lemari pakaian dan mengobrak-abrik isi lemari hanya untuk mencari pakaian yang sesuai. Atau mungkin mencari pakaian yang berbeda (tidak pasaran).

Nah, daripada Anda pusing menentukan busana apa yang pas dan tidak pasaran, ada baiknya Anda pergi ke penjahit busana atau pakaian. Selain Anda bisa mengajukan model busana yang Anda inginkan, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai ukuran pakaian.

Tapi, sebelum Anda pergi ke penjahit pakaian, baiknya Anda persiapkan dulu model busana yang Anda inginkan. Misalnya dengan membawa contoh gambar busana dan bicarakan gambaran busana yang Anda inginkan pada si penjahit. Atau jika tidak memiliki contoh model busana, Anda bisa konsultasi dengan penjahitnya.

Dalam soal menjahit busana, terkadang ada rasa kepuasan dan ketidakpuasan terhadap penjahitnya. Makanya, tak jarang banyak orang yang memiliki penjahit langganan untuk koleksi busananya.


Namun, kini Anda tidak perlu risau lagi. Karena semua permasalahan tersebut, kini bisa teratasi dengan hadirnya RIN_Modiste di Kota Jogja ini. RIN_Modiste yang sudah sejak lama berkecimpung di dunia Modiste, berkomitmen untuk memberikan service atau jasa pembuatan kebaya dengan harga yang terjangkau. Semua pesanan yang masuk juga akan dikerjakan dengan sepenuh hati oleh para penjahit berpengalaman. Kualitas jahitan kebaya Anda pun dijamin rapi dan sesuai dengan pesanan Anda. Jikalau Anda masih kebingungan dengan model maupun desain kebaya Anda, Anda juga tidak perlu khawatir, karena desainer RIN_Modiste akan membantu Anda untuk menemukan desain kebaya terbaik bagi Anda.

Kami menerima berbagai pesanan untuk pakaian wanita . RIN Modiste dapat bertahan hingga lebih dari 20 tahun karena dapat mempertahankan kualitas jahitan. Kami memiliki beberapa kelebihan antara lain:
Jahitan halus. Walaupun dijahit dengan mesin, tidak banyak jahitan setik yang terlihat dari luar. Setik mesin kecil-kecil.

Model busana dibuat berdasarkan permintaan pelanggan, rancangan modiste berdasarkan permintaan pelanggan, atau pelanggan meminta dirancangkan oleh modiste. Oleh karena itu, model busana tidak selalu unik karena tergantung selera pelanggan. Ukuran busana berdasarkan ukuran tubuh pelanggan.
Harga ongkos jahit terjangkau, sesuai dengan tingkat kesulitan jahitan.



Rin Modiste
Penjahit Pakaian Wanita
Jl. Imogiri Timur Km.13,
Karangsemut, Trimulyo, Jetis, Bantul, Yogyakarta
Phone/WA : 0817 5458 879

Posting Komentar

1 Komentar

Assalamualaikum...Terima kasih sudah mengunjungi RIN_Modiste